Selamat Tahun Baru 2020. Dua Tahun Opinicerdas.com Memberi Anda Pemikiran Alternatif

Selamat Tahun Baru 1 Januari 2020, semoga di Tahun Baru ini berkah dan kesehatan tetap melimpah kepada kita semua, walaupun dimulai dengan banjir lumayan besar yang melanda Jakarta. Amin

Tahun ini adalah tahun kedua opinicerdas.com berjalan. Selama ini website opinicerdas.com mencoba memberikan Anda pemikiran-pemikiran alternatif yang sebisa mungkin berada di luar ‘pemikiran mainstream’ yang Anda dapatkan kebanyakan dari media.

Tentu kami akui, pemikiran-pemikiran dan opini di web ini banyak yang dipengaruhi oleh situasi dan kondisi politik, bisnis, ekonomi, sosial kemasyarakatan dan dinamika lain yang terjadi di sekitar kita.

Untuk hal ini memang kami memberika kebebasan kepada kontributor untuk menulis apapun yang mereka kehendaki selama ini bisa dipertanggung jawabkan.

Tetepi khusus mengenai keberpihakan kami nyatakan dengan tegas bahwa kami berusaha mungkin tidak berpihak kepada siapapun, baik itu penguasa maupun oposisi, baik itu ekstrim kanan maupun kiri. Kami bukan cebong ataupun kampret. Tetapi kami di sini hanya berusaha memberikan semacam pemikiran. Suara opini di kami bisa berupa analisa, apresiasi, bahkan kritikan, dan itu bisa kepada pihak manapun.

Kami akan mengapresiasi pihak manapun yang kami nilai baik, dan kami juga mengkritisi pihak manapun yang kami rasa perlu dikritisi. Kami tidak terikat dengan pihak manapun atau memiliki kepentingan dengan pihak manapun, tetapi disini kami hanya memberikan pemikiran alternatif.

BACA JUGA:  Kenapa Demam K-Pop 'Gak Pernah Udahan'?

Sekali lagi: kami bukan cedong ataupun kampret. Kami adalah Opini Cerdas.

Salamt Tahun Baru 2020!

opinicerdas.com

opinicerdas.com

Opinicerdas.com Administrator

31 thoughts on “Selamat Tahun Baru 2020. Dua Tahun Opinicerdas.com Memberi Anda Pemikiran Alternatif

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *