Download Film ‘American Factory’ , Cari Tahu Kenapa Industri Tiongkok Unggul

Film American Factory dibuat oleh mantan Presiden AS Barrack Obama tahun 2017, mengisahkan bagaimana industri Tiongkok menjadi unggul dari AS, terutama sekali dalam Hal Sumber Daya Manusia.

Mau suka atau tidak suka, Tiongkok memang lebih unggul dari kita, bahkan dari negara Barat. Memang, kenyataan ini membuat banyak orang, terutama kaum radikalis agama di negara ini sirik, bahkan menimbulkan perasaan benci pada etnis China, alih2 mereka mau belajar dari sana.

Padahal, banyak pelajaran yang bisa kita ambil dari menyadari ‘kekalahan’ kita atas Sumber Daya Manusia Tiongkok. Mengapa mereka bisa maju? Bagaimana kinerja mereka? Bagaimana kedisiplinan mereka? Metode pendidikan apa yang mereka jalankan?

Tapi pelajaran itu tidak diambil, yaah.. pecundang memang jauh lebih suka menyalah-nyalahkan orang lain. Dan Film American Factory ini memberi gambaran.

Silahkan download di sini. Pasword untuk membuka zip file nya: “amfact2020”

BACA JUGA:  Buah Pala yang Terlupakan
Ernest Guevara
Ernest Guevara 
Seorang pemberontak yang santun

Opini Cerdas menjunjung tinggi kebebasan berpendapat dan berbicara. Kami mengundang Anda menjadi Penulis, SIAPAPUN dan DARI PIHAK MANAPUN boleh membagikan opini dan pemikiran secara cerdas dan bertanggung jawab, TANPA SENSOR! Klik di sini




Suka Artike ini? Tolong di-Like dan Share:
RSS
Follow by Email
Facebook0
Google+0
https://opinicerdas.com/2020/05/download-film-american-factory-cari-tahun-kenapa-industri-tiongkok-selalu-unggul
Twitter20
Instagram20

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *